Pesugihan Jual Musuh

Pesugihan Jual Musuh


Yang mungkin sedikit banyaknya mungkin sudah anda ketahui, yaitu menjual orang yang telah menyakiti anda yang teramat sangat dan tak mungkin rasanya di maafkan lagi. Ritual ini harus di lakukan oleh anda sendiri tidak dapat diwakili oleh orang lain.Dalam hal ini kami benar-benar menghendaki keberanian anda untuk menjadi syarat utamanya.Keberhasilan atau tidaknya ritual ini tergantung anda sendiri.

Kami mengundangkan sang ghoibnya supaya dapat berhadapan langsung dengan anda dan langsung bertransaksi akan maksud anda ( jual-beli ) yang intinya besar kecilnya hasil yang di dapat tergantung dari kesepakatan anda dengan sang ghoib.

Anda jangan takut bimbang ataupun sangsi akan ritual ini sebab tidak akan ada tumbal selanjutnya ataupun sampai meminta anak istri ataupun anggota keluarga lainnya dan kami sangat bertanggung jawab akan hal ini. Dan satu lagi yang perlu anda ketahui kami juga sangat bertanggung akan keselamatan anda saat di dalam ruangan ritual sang ghoib takan bisa menyentuh apa lagi sampai menyakiti anda.Insya Allah kami akan memberikan perlindundangan ghoib kepada anda ( benteng ghoib ).

Bagi anda yang berniat dengan ritual JM ini dapat menghubungi kami dengan mahar Rp 3.500.000.,      tanpa di pungut biaya lainya ataupun uang pengantar segala.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 11:30